Iklan

Menu Bawah

Jalan sehat & jalan santai menjadi closing MPLS di SMK PLUS NURUL ULUM

Jumat, Juli 19, 2024 WIB

 


Panti, jembernews.com -- Jumat, 19 juli 2024 menjadi hari terakhir dalam rangkaian kegiatan MPLS di SMK PLUS NURUL ULUM, seperti bisa sekolah ini selalu memberikan kejuatan kepada masyarakat desa kemuningsari lor, kecamatan panti khususnya siswa siswi baru smk plus nurul ulum, Jalan Sehat & jalan santai menjadi rangkaian penutup kegiatan MPLS tahun ini dengan mengangkat tema "MPLS Sehat MPLS bahagia".


Kegiatan jalan sehat ini tidak hanya diikuti oleh siswa saja tapi juga guru dan alumni, agar semua bisa kolaborasi dan sinergi untuk menciptakan lingkungan sekolah yang sehat, ramah dan bahagia, ujar mahrus sadikin selaku kepala sekolah.

Ulfa selaku ketua panitia MPLS sangat senang dengan kegiatan ini agar siswa tidak  jenuh selama kegiatan MPLS berlangsung.


Diawali doa bersama sebelum menuju START di gapura sekolah, dilanjutkan mengelilingi area perkampungan disekitar sekolah agar sambil lalu bisa menyapa masyarakat yang sedang beraktivitas.


Setelah itu semua siswa dan guru berlomba lomba menuju Stand Finish yang sudah di siapkan senam music yang di iringi lagu yang sedang viral dikalangan remaja "dola dola" sekaligus di tutup dengan pembagian doorprize uantuk peserta.


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan lingkungan sekolah yang sehat, bahagia dan ramah anak, sehingga menjadi taman pendidikan yang selalu dirindukan oleh peserta didik dan guru. (jon)

Komentar

Tampilkan

  • Jalan sehat & jalan santai menjadi closing MPLS di SMK PLUS NURUL ULUM
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement