Iklan

Menu Bawah

Peringati HUT ke 29 PT Mitratani Dua Tujuh Gelar Jalan Santai

Sabtu, Juli 27, 2024 WIB
Peringati HUT ke 29 PT Mitratani Dua tujuh gelar jalan santai


Jembernews.com- Semarak peringatan HUT PT. Mitratani Dua Tujuh ke 29 bertemakan " Komitmen Berubah Untuk Meraih Berkah Dan Sejahtera".


Puncak peringatan  Hari Ulang Tahun PT. Mitratani 27 ke 29 dilaksanakan dengan Jalan santai bersama ribuan karyawan serta panggung hiburan  dengan berbagai hadiah hiburan pada Minggu, 27/7/2024.


Kegiatan dihadiri  kepala divisi Sekper PTPN 1 " Aris Handoyo S.P. Komisaris Utama  PT. Mitratani 27, muspika, tokoh masyarakat dll untuk memeriahkan .


Direktur PT. Mitratani 27 " Tumbas Ginting " menyampaikan, "Ulang tahun ke 29 ini adalah momentum yang cukup dewasa. Harapan kedepannya secara kapasitas lebih besar dan tahun ini memilai menambah kapasitas pabrik. Harapan terbesar sebagai manajemen seluruh karyawan mitratani punya rasa bangga dari kesejahteraan yang diberikan" tuturnya.


PT. Mitratani juga memperluas kemitraan seluruh kabupaten tapal kuda untuk menjadikan petani sejahtera. Tahun ini diharapkan  masyarakat  sekitar  Mitratani untuk ikut serta dalam UMKM produk high crunch.


Sementara  Direktur PTPN 1 melalui kepala divisi Sekper Aris Handoyo dalam sambutannya menyampaikan, "Pada tahun ini pemegang saham berharap target minimum laba usaha 17 milyar bisa tercapai. Pemegang saham sangat mendukung bisnis PT Mitratani. Diharapkan PT. Mitratani dapat meningkatkan kapasitas produksinya dan memperluas jangkauan pasar. 


Pemegang saham juga sangat berharap agar  perusahaan mampu menjaga kekompakan  dan memperlakukan karyawan sebagai mitra bisnis  sebagai talen talen yang akan membawa perusahaan menjadi lebih sukses di masa akan datang. Kami percaya bahwa semangat kebersamaan, nasionalisme dan integritas PT. Mitra tani 27 akan terus mencapai hal hal yang lebih baik, mari jadikan momen ulang tahun ini menjadi momentum untuk memperkuat kita dalam mencapai visi dan misi perusahaan. 


Pemegang saham juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras dan dedikasi seluruh pihak yang berkontribusi dalam perjalanan Mitratani 27 selama ini semoga semua diberi kesehatan, kekuatan dan semangat untuk terus maju membawa Mitratani untuk terus berjaya di masa akan datang dan membawa PTPN 1 menjadi Champion" pungkas Aris.


Selanjutnya, pemotongan tumpeng oleh direktur Mitratani  sebagai ungkapan rasa syukur. Acara ditutup dengan hiburan dan pengundian hadiah jalan santai.

 (Agus/Andre) 

Komentar

Tampilkan

  • Peringati HUT ke 29 PT Mitratani Dua Tujuh Gelar Jalan Santai
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement