Iklan

Menu Bawah

Syahrul Munir Lakukan kunjungan ke Pulau Bawean Gresik

Selasa, Juli 30, 2024 WIB
Syahrul Munir di sambut tokoh masyarakat di pulau Bawean Gresik


Jembernews.com- Berkunjung ke Pulau Bawean Kabupaten Gresik, Syahrul Munir bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat. Di antaranya Nyai Hj Azizah, Ketua Muslimat PCNU Bawean dan KH. Fauzi Ra'uf, pengasuh Pondok Pesantren Hasan Jufri Bawean.


Di pulau yang terdiri dari Kecamatan Sangkapura dan Tambak tersebut, Syahrul ternyata telah dikenal masyarakat, tak sedikit dia disapa masyarakat Bawean dan disambati keluhan.


Saat bertemu dengan Nyai Hj. Azizah, Ketua Muslimat PCNU Bawean, Syahrul diminta untuk memperhatikan kegiatan keagamaan, khususnya yang menyangkut kegiatan NU. Seperti Muslimat, Fatayat dan sebagainya.


"Perhatikan dan lestarikan kegiatan - kegiatan keagamaan, rutinan pengajian, khususnya yang dilakukan ibu-ibu. Karena itu akan membina keharmonisan sosial, dan memberikan fondasi keagamaan bagi keluarga," kata Azizah.


Sementara itu, pada hari yang sama, KH. Fauzi Ra'uf Pengasuh Pesantren Hasan Jufri mengarahkan Syahrul untuk membangun komunikasi yang baik dengan para kyai dan ulama di Bawean.


"Karena ulama dan kiyai, ustadz itu penjaga moral masyarakat dan yang membangun fondasi pendidikan," tutur Kyai  Fauzi.


Syahrul sendiri menyampaikan, dia Banyak mendapatkan masukan dari tokoh masyarakat di Bawean.


"Saya juga dititipi persoalan agar bisa membuat kemudahan transportasi laut dan memperhatikan pendidikan di Bawean," sambung Syahrul.


Syahrul sendiri melakukan perjalanan ke Pulau Bawean pada Minggu hingga Senin 29 Juli 2024.


Sumber: Zainul

Pewarta: Agus/Andre

Komentar

Tampilkan

  • Syahrul Munir Lakukan kunjungan ke Pulau Bawean Gresik
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement

close