Iklan

Menu Bawah

Resmi Dilantik: Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Jember, Sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Bondowoso

Selasa, Agustus 27, 2024 WIB
Resmi dilantik kepala Urusan Kepegawaian dan keuangan lapas Jember


Jembernews.com– Dony Purwanto, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Kelas IIA Jember, resmi dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Kelas IIB Bondowoso. Pelantikan yang berlangsung pada Senin(26/08/2024), di Hotel Harris Surabaya ini, diikuti oleh 60 pejabat manajerial dan non-manajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.


Dalam acara yang penuh khidmat tersebut, Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, menekankan pentingnya peran para pejabat yang baru dilantik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Ingatlah, dimanapun kita ditempatkan, kita adalah bagian dari satu kesatuan yang memiliki tujuan bersama, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mendukung tercapainya visi dan misi sebuah organisasi," ucap Heni Yuwono.


Doni Purwanto, yang hadir bersama istrinya, tampak terharu saat menerima amanah baru ini. "Bersyukur, karena ini menjadi langkah dan tantangan baru bagi saya," ungkap Dony dengan penuh semangat. 


Dony tidak hanya menerima tanggung jawab baru, tetapi juga mendapat dukungan penuh dari Kepala Lapas Kelas IIA Jember, Hasan Basri, yang hadir secara langsung untuk memberikan selamat. "Selamat, Pak Doni, semoga sukses selalu," ucap Hasan Basri, yang juga menekankan pentingnya memiliki pemimpin yang cakap untuk menjadi pelopor kemajuan di setiap satuan kerja.


Selain itu, acara pelantikan ini juga dihadiri Hendrik Hariadi sebagai pengganti Doni Purwanto. Hendrik sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Pengamanan di Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas, dan kini siap mengemban tugas sebagai Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Jember.


Dengan pelantikan ini, Dony Purwanto memulai babak baru dalam kariernya di Kemenkumham, membawa harapan besar untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Lapas Bondowoso.(Agus/Andre) 

Komentar

Tampilkan

  • Resmi Dilantik: Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Jember, Sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Bondowoso
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement

close