Iklan

Menu Bawah

Ningnong Coffee and Resto, Lokasi Eksotik dari Desa Paleran

Minggu, September 08, 2024 WIB

 

Foto: instagram/@jbrgudplace 



Paleran, jembernews.com -- Tidak hanya di pusat kota, Jember memiliki banyak tempat menarik untuk kulineran. Banyak tempat baru menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable.


Selain itu, lokasinya jauh dari pusat kotam; itu berada di desa, memberikan keasrian dan ketenangan alami.


Dengan manfaat ini, tempat wisata kuliner sekarang menjadi rujukan yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati makanan khas sekaligus menikmati pemandangan yang indah.


Salah satu tempat wisata kuliner di Jember yang baru merintis di tanggal 27 Februari 2022 adalah Ningnong Coffee and Resto. Berlokasi di Tegal Baru, Desa Paleran, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.


Kafe ini menjadi semakin populer sejak pertama kali dibuka karena bentuk bangunan dan suasananya yang unik di sudut kota yang lain. Bangunan Ningnong Coffee and Resto memiliki bentuk segitiga dari luar, dengan bagian depan dan belakang bangunan yang dihiasi kaca. Bagian depan kafe ini memiliki pemandangan hamparan sawah.





Bangunan ini terdiri dari dua tingkat dan memiliki area makan yang cukup besar. Di lantai bawah, Anda akan menemukan sofa dan meja yang menawan berwarna biru muda, sementara di lantai atas, Anda akan menemukan karpet bulu lembut dan tebal serta bantal untuk mereka yang lebih suka lesehan.


Di sini, ada area indoor dan outdoor. Area indoor terletak di dalam bangunan segitiga yang unik ini. Dengan kaca bening yang mendominasi bangunan, pelanggan dapat menikmati pemandangan sambil menikmati makanan mereka.


Selain itu, ada banyak kursi rotan berwarna cokelat muda di luar. Tepat di sebelah gerbang Ningnong Coffee and Resto, ada meja bar di mana Anda dapat memesan makanan dan minuman. Selain tempatnya yang indah dan menarik, menunya juga luar biasa.


Harga menunya beragam, mulai dari Rp6.000 hingga Rp25.000, dan Anda dapat menikmati makanan ringan yang lezat di sini. Meskipun harganya murah, rasa dan porsinya tidak mengecewakan. 


Salah satu makanan berat di tempat ini adalah ayam lodo, yang berasal dari ayam kampung yang dimasak dengan bumbu ingkung dan memiliki kuah santan yang dibuat dari bumbu ungkepan ayam.


Rasa gurih dari bumbu dan santan dikombinasikan dengan daging ayam kampung yang empuk akan menggugah selera dan menggoyang lidah. Harga satu porsi adalah Rp25.000.


Ayam Laos, aneka mie, dan nasi goreng berharga antara Rp10.000 dan Rp23.000, selain ayam lodo.


Selain itu, ada pilihan minuman berbasis kopi dan non-kopi, dengan harga mulai dari Rp6.000 hingga Rp15.000. 


Mereka yang tertarik dengan pengalaman kuliner ini dapat segera pergi ke lokasi bersama teman, keluarga, atau pasangan. Jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan di Ningnong Coffee and Resto, yang buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB. (*)



Komentar

Tampilkan

  • Ningnong Coffee and Resto, Lokasi Eksotik dari Desa Paleran
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement

close