Iklan

Menu Bawah

Wujudkan Sinergitas Imigrasi Jember dengan Awak Media Melalui Coffee Morning

Kamis, September 05, 2024 WIB


Wujudkan sinergitas imigrasi Jember dengan awak media melalui coffee morning


Jembernews.com- Wujudkan sinergitas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Kanwil Kemenkumham Jatim, menggelar  Coffe Morning dengan puluhan Insan Pers yang ada di Kabupaten Jember, pada hari Rabu, 4/08/2024 dengan tema Sinergitas dan Optimalisasi Kehumasan. 


Kegiatan coffe morning bersama para awak media yang ada di wilayah kerja kantor Imigrasi terutama yang ada di kabupaten Jember, kegiatan kali ini yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Jember. 


Dalam kegiatan Coffee Morning ini turut hadir kepala kantor Imigrasi Jember, Hengki Irawan, Edi Komar kepala Seksi Teknologi dan komunikasi, 

Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, kepala seksi izin tinggal dan puluhan media yang ada di kabupaten Jember. 



Henki Irawan selaku kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Jember mengatakan, Peran media sangat penting untuk mengawal berbagai kegiatan maupun pelayanan yang ada di kantor Imigrasi Jember. Sehingga pelibatan unsur media sangat penting untuk menginformasikan segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Imigrasi kepada masyarakat dan tentu dengan adanya Coffe Morning seperti ini menjadi wahana diskusi sekaligus menjaga tali silaturahmi antara unsur Imigrasi dan media, dan kedepannya kantor Imigrasi siap bersinergi dan keberadaan kami bisa membawa manfaat bagi masyarakat, ujar Henki Irawan kakanim Jember. 


Sementara, Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Edi Komar mengatakan, "Diharapkan melalui forum Coffe Morning ini awak media (pers) menjalin kerjasama yang baik dalam hal pemberitaan terkhusus mengkonfirmasi kebenaran berita yang ingin dimuat sebelum tayang dan menjadi konsumsi publik," sebenarnya program kami banyak, Kebijakan khususnya dari pusat yaitu banyak yang harus disampaikan kepada masyarakat, tutur Edi Komar. 



"Semoga kegiatan Coffe Morning ini membawa perubahan dan memberikan dampak positif bagi kantor Imigrasi Jember, terlebih khusus kedepannya insan pers membantu kantor Imigrasi dalam hal memberitakan secara berimbang program dan progres pekerjaan apa saja yang telah dilaksanakan di wilayah kerja kantor imigrasi Jember. tambahnya. (Agus/Andre) 

Komentar

Tampilkan

  • Wujudkan Sinergitas Imigrasi Jember dengan Awak Media Melalui Coffee Morning
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement

close